Acrobat PDF Writer 3.0



PDF Transformer 3.0 ABBYY menggunakan Adaptive Document Recognition Technology (ADRT) untuk menganalisis dan proses dokumen secara keseluruhan daripada halaman yang terpisah. Pendekatan ini mencoba untuk melestarikan organisasi logis dari dokumen, mempertahankan tidak hanya teks asli dan kolom, tetapi juga header, footer, font, gaya, catatan kaki dan keterangan nomor tabel dan gambar. Perubahan yang signifikan telah dibuat untuk modul pengakuan font, yang
kini mengidentifikasi font yang digunakan dalam dokumen asli dan menemukan pertandingan terbaik di antara mereka yang diinstal pada komputer Anda.
Sekarang Anda dapat menyimpan dokumen Anda dalam PDF / A , format yang umum digunakan untuk penyimpanan dokumen jangka panjang dalam arsip dan perpustakaan, dan dukungan penuh untuk Office 2007 berarti Anda dapat mengkonversi dokumen PDF ke DOCX dan XLSX format dan membuat dokumen PDF dari DOCX dan file XLSX. Saat menyimpan ke PDF, perangkat lunak menggunakan algoritma kompresi ditingkatkan berdasarkan Mixed Raster Content (MRC) teknologi untuk menghasilkan file yang lebih kecil tanpa kehilangan kualitas, sementara alat PDF redaksi baru memungkinkan Anda mengedit keluar fragmen teks yang tidak diinginkan atau gambar sebelum menerbitkan PDF mendokumentasikan, menutupi mereka dengan persegi hitam dalam file output. PDF Transformer 3.0 juga dapat mengkonversi teks dalam 184 bahasa, termasuk Cina, Jepang, Thailand, dan Ibrani. Untungnya itu tidak lagi mengharuskan Anda untuk secara manual memilih bahasa untuk dokumen Anda sebelum memulai OCR.
Software ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang sederhana bagi pengguna bisnis, seperti kemampuan untuk menggabungkan beberapa file ke dalam satu dokumen PDF, serta kemampuan untuk menambahkan perangko atau prangko Bates (mengidentifikasi angka dan / atau tanggal / waktu-tanda di gambar dan dokumen). Integrasi dengan Microsoft Office memungkinkan Anda mengkonversi file PDF langsung dari dalam Word atau Excel. Di Word 2007, misalnya, Mengkonversi / Buat link PDF muncul di bawah menu Add-Ins. Ketika mengkonversi file PDF, PDF Transformer otomatis mendeteksi hyperlink, alamat email, header dan footer dan recreates mereka dalam dokumen output.
Anda juga dapat mengkonversi ke RTF, teks biasa (TXT) atau HTML dan memilih untuk menjaga tata letak asli dokumen, atau mengubahnya ke aliran teks. Bahkan ada pilihan untuk menghapus gambar, yang berguna jika Anda ingin ekstrak hanya teks dari PDF. Sayangnya, perangkat lunak

 
pass rar:
surya trio putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))