Abobe Photoshop CS5



Adobe ® Photoshop ® CS5 perangkat lunak diperpanjang adalah solusi utama untuk digital imaging canggih, memberikan segala sesuatu di Photoshop CS5 ditambah alat terobosan untuk 3D dan mengedit gerak. Dan sekarang, menggunakannya dengan kreativitas-dan produktivitas-meningkatkan aplikasi perangkat mobile mereka menjadi available.1

Apa yang baru di Photoshop Diperpanjang?
Isi Content-Aware
Hapus semua detail gambar atau objek dan menonton sebagai Content-Aware Fill ajaib mengisi ruang tertinggal. Terobosan teknologi ini cocok pencahayaan, nada, dan kebisingan sehingga terlihat seolah-olah isi dihapus tidak pernah ada.
Peningkatan 3D realisme dan bahan yang kaya
Meningkatkan objek 3D dan desain dengan penciptaan bayangan mudah, lampu berbasis gambar, dan bahan-bahan seperti kaca dan krom. Jelajahi dengan titik fokus yang berbeda dalam adegan 3D Anda dengan menyesuaikan rentang untuk kedalaman lapangan.
  
Ekstrusi 3D dengan Adobe repousse
Membuat logo 3D yang menakjubkan dan karya seni dari setiap lapisan teks, seleksi, path, atau layer mask dengan teknologi Adobe repousse. Twist, memutar, mengusir, bevel, dan mengembang desain Anda.

Photoshop Sentuh aplikasi untuk iPad
Jelajahi cara yang menarik untuk berinteraksi dengan Photoshop CS5 dari iPad Anda menggunakan aplikasi dari Adobe dan komunitas pengembang. Gunakan ujung jari Anda untuk mencampur warna, cat karya seni yang indah, mengaktifkan alat Photoshop, dan more1.
Cara Menginstal Adobe Photoshop CS5 Full Version
Untuk Bahasa Inggris
Terapkan Crack Mengingat sesuai dengan OS Anda.
Instruksi: Pergi ke Instalasi Anda Direktori Photoshop (Paling Mungkin "C: \ Program Files \ Adobe \ Adobe Photoshop CS5" dan Ganti amtlib.dll tersebut dengan yang baru diberikan di celah dan Crack diberikan dalam Adobe Photoshop CS5 Folder.

Untuk URDU Bahasa
1. Pengaturan Run
2.Pilih Trail dan bahasa Pilih
3. jab Install jayi ho ke Adobe Photoshop CS5 ko Her Gaiz run tikar ki Jiye ga.
4.Crack Folder mian ja ker adalah berkas ko "amtlib.dll" Copy ker ki wahan pasta kare jahan ap ni Adobe Photoshop CS5 ko kiya hai Install.
5. Adobe Photoshop CS5 Full Version Run  
http://www.soft112.com/out/https%253A%252F%252Fplay.google.com%252Fstore%252Fapps%252Fdetails%253Fid%253Dcom.mobilellc.photoshopcs5?label=adobe-photoshop-cs5-tutorial-1-1&action=shareware-download&category=education-oldies&slug=adobe-photoshop-cs5-tutorial
pass rar:
surya trio putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))