windows XP pro

Windows XP adalah sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi , termasuk rumah dan bisnis desktop, laptop , dan pusat-pusat media . Pertama kali dirilis ke
produsen komputer pada tanggal 24 Agustus 2001, itu adalah versi yang paling populer kedua Windows , berdasarkan basis pengguna diinstal pada 2011. Nama "XP" adalah singkatan dari "pengalaman",menyoroti ditingkatkan pengalaman pengguna .

Windows XP, penerus Windows 2000 dan Windows ME , adalah yang pertama sistem operasi berorientasi konsumen yang diproduksi oleh Microsoft yang akan dibangun di atas kernel Windows NT . Windows XP dirilis di seluruh dunia untuk penjualan eceran pada tanggal 25 Oktober 2001, dan lebih dari 400 juta eksemplar digunakan pada bulan Januari 2006. ] Hal digantikan oleh Windows Vista pada Januari 2007. Langsung OEM dan penjualan ritel Windows XP berhenti pada tanggal 30 Juni 2008. Microsoft terus menjual Windows XP melalui mereka Pembangun Sistem Program (OEM kecil yang menjual komputer rakitan) sampai dengan 31 Januari 2009.  Pada tanggal 10 April 2012, Microsoft menegaskan bahwa dukungan diperpanjang untuk Windows XP dan Office 2003 akan berakhir pada tanggal 8 April 2014 dan menyarankan bahwa administrator mulai mempersiapkan untuk bermigrasi ke OS yang lebih baru.  Namun pada 17 Januari 2014 Microsoft mengkonfirmasi bahwa Bulanan Microsoft Malicious Software Removal Tool (MSRT) yang selaras dengan anti Microsoft - malware mesin dan tanda tangan masih tersedia sampai 14 Juli 2015. Pengguna XP dapat men-download perangkat lunak dari situs web secara manual. 
The NT versi berbasis Windows, yang diprogram dalam C , C + + , dan perakitan , dikenal untuk memperbaiki stabilitas dan efisiensi atas 9x versi Microsoft Windows . Windows XP menyajikan secara signifikan didesain ulang antarmuka pengguna grafis , perubahan Microsoft dipromosikan sebagai lebih dari versi Windows sebelumnya user-friendly. Dalam upaya untuk lebih memperbaiki " neraka DLL "yang melanda versi terakhir dari Windows, perbaikan side-by-side perakitan teknologi di Windows XP memungkinkan side-by-side instalasi, pendaftaran dan pembayaran beberapa versi komponen perangkat lunak global bersama dalam isolasi penuh. Hal ini juga merupakan versi pertama Windows untuk menggunakan aktivasi produk dalam upaya untuk mengurangi pembajakan perangkat lunak .
Selama pengembangan Windows XP, para proyek ini dengan nama kode "Whistler", setelah Whistler, British Columbia , karena banyak karyawan Microsoft meluncur di Whistler-Blackcomb resor ski. 
Menurut analisis web data yang dihasilkan oleh Net Applications , Windows XP adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan sampai Agustus 2012, ketika Windows 7 menyalip itu.  Pada Desember 2013 , pangsa pasar Windows XP berada pada 28,98%, memiliki menurun hampir setiap bulan setidaknya sejak November 2007, bulan pertama yang statistik yang tersedia untuk umum dari Net Applications. 

http://go.microsoft.com/fwlink/p/?LinkId=321548
pass rar:
surya trio putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))