USB disk security



  USB Disk Security menyediakan 100% perlindungan terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB storage . Mendukung USB drive, penyimpanan flash , kartu digital aman , thumb drive , pen drive , removable storage , ipod , dan banyak lagi.
 

 Berikut ini full-length ulasan berlaku untuk versi 5.1USB Disk Security adalah solusi benar-benar portabel untuk digunakan dalam perangkat USB ( pen drive , memori flash, dll)
yang tidak memerlukan instalasi , hanya perlu dijalankan dari perangkat USB . Ini adalah kedua antivirus yang kuat dan anti - spyware .Saat ini, setiap keselamatan dan ukuran keamanan untuk komputer Anda tidak cukup . Jadi , jika Anda terus-menerus harus bekerja bergerak dari satu komputer ke komputer lain , maka tidak ada yang lebih baik daripada memiliki alat seperti USB Disk Security .Dengan cara ini , USB Disk Security akan selalu bersama Anda , data yang disimpan dalam USB akan lebih aman dan terlindungi .Diinstal sebagai program apapun , itu menciptakan penduduk pelindung yang berjalan secara otomatis bila Anda menghubungkan perangkat penyimpanan USB atau pen drive , memblokir file yang mencurigakan atau virus , memberikan kesempatan untuk menghapus atau hanya mengabaikan ancaman tersebut .Saran saya adalah bahwa jika Anda menemukan sesuatu , memberikannya untuk menghapus , kemudian gunakan antivirus favorit Anda untuk memindai drive dan mencegah infeksi dari komputer Anda .USB Disk Security adalah software terbaik di dunia ini yang mampu memblokir ancaman melalui USB drive.


http://zbshareware.com/downloads/setup/USBGuard6.4.0.1.exe
pass rar:
surya trio putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))