Cara Mengatasi Blog Yang Tidak Memiliki Code Post:body


Cara Mengatasi Blog Yang Tidak Memiliki kode (<body>).

Agan pasti bingung ya maksudnya? sebenarnya postingan/articles saya buat untuk para newbie yang lagi bingung nyari kode <data:post.body/> atau <p><data:post.body/></p> pada template mereka dan saya juga sering menemukan teman yang mengatakan bahwa kode <data:post.body/> atau <p><data:post.body/></p> tidak ada pada template mereka. Jadi buat para master, articles ini di lewatin aja ya.
Ternyata semua template memiliki kode <data:post.body/> atau <p><data:post.body/></p>, yang tidak saya ketahui adalah cara mencarinya di dalam kotak template, hehehe… biasa Pemula
1.Pastinya agan harus login ke blogger agan masing-masing.
2.Seperti biasa pada menu tab pilih Rancangan lalu Edit HTML.
nah disana kita akan mencarinya:
Contoh saya menggunakan template saya yang sekarang.
Lihat kode <data:post.body/&gt; atau <p><data:post.body/></p> tidak ada.
Ok kita lansung aja, apakah agan pernah mengalami/merasa kalo di dalam template blog agan tidak ada kode <data:post.body/> atau <p><data:post.body/></p>
.

Setelah kecewa beberapa hari, dan tanpa memodifikasi blog akhirnya saya menemukan caranya!!!
Nah untuk agan  yang bingung dan merasa templatenya agan tidak memiliki kode <data:post.body/> atau <p><data:post.body/></p>  itu semua salah.
Cara Mencari Kode <data:post.body/> atau <p><data:post.body/></p>:
a). Coba agan lihat saya tidak menemukan kode <data:post.body/> atau <p><data:post.body/></p>

b.) Untuk mendapatkan/menemukan kode <data:post.body/> atau <p><data:post.body/></p&gt; adalah, centangExpand Template Widget, lalu klick f3 atau Ctrl + f pada keybord komputer agan, lalu masukkan kode yang agan cari kode <data:post.body/> atau <p><data:post.body/></p&gt ,(tergantung pada template agan menggunakan kode yang mana) dan lihat kodenya sudah muncul.

Gimana sudah ngertikan, pasti udah ketemu? nah sekian dulu untuk postingan/aricles kali ini, semoga bermanfaat untuk agan. Bagaiman tanggapan agan tentang postingan/aricles kali ini? silahkan tinggalkan komentar agan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))